Silahkan Cari

Minggu, 27 Maret 2011

Curhat :P

Malam ini tanggal 27 Maret 2001, jam 00:23
Masih berkutat di blog, mencari dan mencari widget untuk mempercantik tampilan blog..
Semakin banyak mencari, semakin bingung mau dibuat gimana nih tampilan blog yang bagus dan memanjakan mata serta membuat betah para blogger untuk membaca isi blog yang aneh ini :D
Mata udah sepet 5 watt, tapi tangan ga mau berhenti untuk menuliskan key entri di om google mencari dan melihat blog para blogger, untuk mencari dan menimba ilmu dari para Blogger.



Ternyata emang benar apa yang dikatakan pepatah, semakin kita membaca dan mencari, semakin banyak yang kita tau bahwa kita itu tidak ada apa-apanya.
Diriku ini bagaikan katak di dalam tempurung, yang merasa hebat tapi hanya sebatas tempurung.
Aku jadi malu sendiri. Dimalam hari yang sepi dan senyap. Ditemani sebungkus Rokok Gepe, Aku mulai memecahkan tempurung yang selama ini menutupi diriku, dan mulai menapak dan menatap dunia yang penuh dengan pengetahuan tentang segala hal.
Dimalam yang sepi dan senyap ini, ditingkahi dengan ketukan jari di keyboard dan sesekali terdengar bunyi knalpot mobil dan motor aku berjanji, untuk keluar dari kungkungan tempurung.
Selamat tinggal tempurungku, aku akan menatap dan menapak dunia, walau usia udah ga muda lagi. tapi belajar tidak pernah menganal usia.

Haaaaaahhh....
Mata udah makin terpejam, badan juga udah semakin lelah dan menuntut untuk direbahkan di kasur yang empuk. Sampai sekian dulu catatan dari Orang Aneh, di malah hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar