Silahkan Cari

Minggu, 27 Maret 2011

Sepatah Kata dari empunya :D

Salam kenal buat semua Blogger

Ini Blog baru, blog yang masih kosong melompong, belom ada isi, karena baru aja dibuat pada tanggal 26 Maret 2011 jam 16.00.

Konsep Blog ini, masih dicari, ini juga keliatan dari Judul dari Blog, ApaAjaBolehDech. karena saya juga masih baru dalam ngeBlog. Jadi mohon saran dan kritikan, Untuk masa depan Blog ini (mudah2an berlanjut terus)



Disini Saya masih buta akan Blog, tapi saya akan berusaha untuk menguak dan mencari serta belajar bagaimana cara ngeBlog yang baik dan benar, yang sesuai dengan kaidah dunia perInternetan. Dan semoga saya juga dapat mendulang uang teman yang bisa untuk saling berbagi, bertukar pikiran dan Informasi.

Mungkin ini dulu, sepatah kata dari saya, semoga Blogger semua berkenan dan berkesan.

3 komentar:

  1. selamat datang di dunia blogger :D
    pokoke nikmati yg dijalani aja

    :pertamax teteup diembat ane

    BalasHapus
  2. lanjutnya aja pokoknyamah ... Ayo ngeblog!

    BalasHapus